SUARA INDONESIA

Tabrak Truk Tronton, Satu Pengendara Motor di Tuban Tewas dan Satu Lainnya Luka Parah

Achmad Junaidi - 07 May 2021 | 11:05
Peristiwa Daerah Tabrak Truk Tronton, Satu Pengendara Motor di Tuban Tewas dan Satu Lainnya Luka Parah

TUBAN - Kecelakaan terjadi di jalur Pantura Tuban-Semarang yang melibatkan truk tronton dengan sepeda motor, tepatnya di jalan PT Semen Indonesia, Desa Temaji, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Jumat (07/05/2021) pagi. 

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyo menjelaskan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor bernomor polisi S 5801 IP yang dikendarai oleh M Ilham (29) berpenumpang Badil Kirom (25), keduanya warga Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo tersebut berjalan dari arah utara menuju selatan sekitar pukul 01.00 Wib.

Dari arah berlawanan ada dump truk tronton bernomor polisi W 9141 UD yang dikemudikan oleh Wahidul Ihsan yang melaju dari arah selatan menuju utara. 

"Sepeda motor yang dikendarai korban itu melaju dari arah utara menuju ke selatan, kemudian korban gerak kekanan mencoba mendahului kendaraan didepannya. Karena ada truk tronton tepat didepannya, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan," ujar IPDA Eko Sulistyo saat dikonfirmasi suaraindonesia.co.id.

Akibat kejadian naas tersebut, satu orang bernama M Ilham meninggal di lokasi kejadian, sementara rekannya, Badil Kirom mengalami luka berat.

Adapun kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan beserta sopir dump truk dan barang bukti lainnya telah diamankan oleh petugas. Sementara kerugian material ditaksir mencapai Rp5 juta. 

"Untuk korban sudah kami bawa ke rumah sakit terdekat. Kami juga berpesan kepada semua pengendara agar selalu bijak dalam berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan," pungkasnya. (Jun/Nang). 

Pewarta : Achmad Junaidi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV