SUARA INDONESIA

Gelar Honda Premium Matic Day Secara Virtual, Ada Banyak Promo dan Hadiah

Aris Danu - 06 May 2021 | 20:05 - Dibaca 666 kali
Peristiwa Daerah Gelar Honda Premium Matic Day Secara Virtual, Ada Banyak Promo dan Hadiah
Honda Premium Matic Day yang digelar PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim)

SIDOARJO - Honda Premium Matic Day yang digelar PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT pada Sabtu dan Minggu (24-25/4). Banyak acara menarik pada kegiatan yang disiarkan secara live di instagram @mpmhondajatim hari Sabtu mulai pukul 16.00 WIB.

Ada Ramadan musikustik. Sambil menunggu berbuka penampilan dan alunan lagu dari musikustik di acara Honda Premium Matic Day.  

Juga ada talkshow community dengan menghadirkan ketua HPCI Jawa Timur Falendra dan Bambang yang sebelum live talkshow ini riding bareng dengan komunitas HPCI Surabaya dan HAI Surabaya di sekitar Juanda dengan start dan finish di MPM Sedati.

Bro Falendra menceritakan seputar HPCI Jatim dari kegiatan hingga anggota yang ada saat ini. Sedang Bambang yang merupakan anggota Vario Club Surabaya baru saja menambah kendaraan ya dengan All New Honda PCX 160.

"PCX 160 Matic dengan bodi besar dan performa mendukung yang pas untuk jalan ketika saya dengan keluarga, istri dan anak," kata Bambang.

Dalam Honda Premium Matic Day yang berlangsung 24 - 30 April 2021 ini terdapat program penjualan menarik. Diskon spesial, hadiah langsung dan banyak benefit lain seperti spesial gift 50 helm eksklusif.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya