SUARA INDONESIA

Pria Paruh Baya di Kingking Tuban Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Kursi Rumahnya

M. Efendi - 07 May 2021 | 12:05 - Dibaca 2.44k kali
Peristiwa Daerah Pria Paruh Baya di Kingking Tuban Ditemukan Tak Bernyawa di Atas Kursi Rumahnya
Korban saat ditemukan dalam keadaan tak bernyawa terbaring di kursi rumahnya, di Kelurahan Kingking Tuban, (Irqam/suaraindonesia.co.id

TUBAN - Warga Kelurahan Kinking, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban, dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pria bernama Joni Winarto (47), Jumat (07/05/2021).

Joni Winarto diketahui tinggal sendiri di rumahnya dan di temukan meninggal di atas sofa yang berada di ruang tamu rumahnya oleh tetangga sekitar rumah korban.

Kapolsek Tuban Kota, AKP M Geng Wahono membenarkan, adanya penemuan jasad seorang laki-laki di dalam rumah pribadinya.

"Iya benar, kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada kejadian orang meninggal mendadak di dalam rumah. Kemudian Polsek Tuban Kota mendatangi tempat kejadian," ucap AKP M Geng Wahono kepada suaraindonesia.co.id, Jumat (07/05/2021).

AKP M Geng Wahono menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat tetangga korban bernama Kholik (55) mengunjungi rumah korban pada (06/05) pukul 22.00 WIB dan melihat korban sudah terbaring lemas karena sakit.

Kemudian keesokan harinya Kholik bersama tetangga korban yang lain kembali ke rumahnya untuk memastikan keadaannya. Dan melihat Joni Winarto terbujur di atas kursi sofa sudah tidak bernafas.

"Korban ditemukan tetangganya sudah dalam keadaaan meninggal dunia," katanya.

Selanjutnya korban dievakuasi tim medis dengan alat pelindung diri (APD) lengkap dan menyemprotkan disinfektan.

"Dari keterangan saksi, korban meninggal karena penyakit dalam. Dari pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya, jenazah akan kita serahkan kepada keluarga untuk di makamkan," pungkasnya. (Irq/Nang). 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M. Efendi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya