SUARA INDONESIA

UMKM Pinunjul Purworejo Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Agus Sulistya - 07 May 2021 | 21:05 - Dibaca 1.36k kali
Peristiwa Daerah UMKM Pinunjul Purworejo Bagikan Ribuan Takjil Gratis
Salah satu anggota UMKM saat memberikan takjil kepada pengguna jalan

PURWOREJO - Banyak cara untuk mendapatkan berkah dibulan suci ramadhan salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kelompok UMKM (Usaha Mikro Kelompok Menengah) Pinunjul Kecamatan Loano dengan memberikan ribuan takjil gratis kepada para pengguna jalan di jalan pertigaan Maron, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat (07/05/2021).

Hindun selaku Ketua UMKM Pinunjul Loano menyampaikan, dengan tanpa adanya persiapan sebelumnya dan spontanitas iuran dari para anggota akhirnya umkm loano bisa melaksanakan bagi-bagi takjil gratis kepada para pengguna jalan.

"Alhamdulillah dari para anggota antusias untuk memberikan sebagian dari rezkinya untuk memberikan takjil dibulan suci ramadhan ini," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, para anggota UMKM memberikan 1000 pakat takjil yang berisi gorengan, kolak, es buah, dan gobag.

"Semoga kedepan bisa lebih baik dan lebih banyak lagi kami dalam berbagi kepada sesama," katanya.

Hindun berharap, mudah-mudahan untuk tahun selanjutnya kami bisa lakukan kegiatan seperti ini setiap minggu dibulan suci ramadhan dan bisa diikuti oleh pelaku-pelaku umkm lain.

"Kegiatan ini juga untuk menggugah para pelaku-pelaku yang lain supaya bisa ikut berbagi dan peduli kepada sesama,"harapnya.

Sementara itu, Fauzi salah satu pengguna jalan yang mendapatkan takjil mengucapkan, terima kasih kepada UMKM Kecamatan Loano karena sudah peduli kepada sesama.

"Mudah-mudahan UMKM Pinunjul Loano semakin maju, semakin jaya dan sukses selalu," singkatnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV