SUARA INDONESIA

PSHT Ranting Panarukan Gelar Bakti Sosial Membersihkan Musala

Nur Yasit - 08 May 2021 | 00:05 - Dibaca 1.56k kali
Peristiwa Daerah PSHT Ranting Panarukan Gelar Bakti Sosial Membersihkan Musala
Warga PSHT Ranting Panarukan Cabang Situbondo Saat bakti sosial mengecat Musholla Nurut Bersatu

SITUBONDO- Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Panarukan, Cabang Situbondo, Pusat Madiun, Melaksanakan kerja bakti sosial dengan menurunkan puluhan personel, untuk membantu membersihkan Musala Nurul Bersatu di wilayah Dusun Sumberkolak Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Sabtu (08/05/2021) 

Kerja bakti dimulai setelah Salat Tarawih, dengan penuh kompak dan semangat bersama-sama membersihkan dan mengecat gedung Musala Nurul Bersatu, mulai dari pukul 21.00 WIB sampai dini hari pukul 03.00 WIB dilanjutkan saur bersama di lokasi kerja bakti.

Akhmad Fikri Warga PSHT mengatakan, kerja bakti ini adalah salah satu amal jariyah dan amal sosial kita warga PSHT, sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. 

"Kami Warga PSHT menggelar bakti sosial membersihkan Musala Nurul Bersatu yang bertepatan di sekitar wilayah latihan kami, kerja bakti mengecat musala adalah salah satu amal jariyah sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat," ujarnya.

Fikri menambahkan, selama untuk kebaikan dan kemaslahatan bersama, Warga PSHT Ranting Panarukan, Cabang Situbondo, Pusat Madiun, selalu siap bersama-sama di garda depan dalam kebaikan.

"Tak hanya bisa buat onar kami juga akan selalu ada untuk masyarakat, selalu siap bersama di garda terdepan dalam kebaikan," imbuhnya.

Moh. Ridwan pengasuh Musala Nurul Bersatu mengatakan, Sangat berterimakasih dengan adanya adik-adik PSHT bakti sosial seperti inilah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, dan sangat bermanfaat.

"Saya selaku pengasuh musala sangat berterimakasih dengan adanya adik-adik PSHT, Semoga amal baik kita di bulan suci ramadhan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Nur Yasit
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV