SUARA INDONESIA

Update Kecelakaan Maut Gunung Betet Blitar, Satu Pengendara Meninggal dan Satu Luka Berat

Ari - 09 May 2021 | 20:05
Peristiwa Daerah Update Kecelakaan Maut Gunung Betet Blitar, Satu Pengendara Meninggal dan Satu Luka Berat

Blitar - Peristiwa laka lantas kembali terjadi, kali ini terdapat dua pengendara terlibat benturan keras karena terlihat motor yang dikendarai korban mengalami rusak parah. Peristiwa ini terjadi di Jalan Umum Desa Kesungbunder Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, Minggu (09/05/2021).

Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi mengatakan, kedua pengendara motor atas nama Deni Setiawan (30) warga Kelurahan Sutojayan dan Umar Adbdillah (21) warga Desa Kedungbunder. Keduanya waktu itu sama-sama berjalan dari arah timur, tiba-tiba terlibat kecelakaan. 

"Semula kendaraan honda GL 200R nopol AG 3297 RD yang dikemudikan oleh Deni melaju dari arah timur ke barat. Ketika memasuki jalan umum Kedungbunder, motornya oleng berbalik arah ke timur dan membentur kendaraan GL Max AG 4739 OAU yang dikendarai Umar," katanya. 

AKP Imam menambahkan, hasil laporan masuk yang diterima, pengemudi motor atas nama Deni Setiawan (30) warga Kelurahan Sutojayan meninggal dunia. Sedangkan, Umar Adbdillah (21) warga Desa Kedungbunder mengalami luka berat. 

"Deni tewas akibat luka dibagian kepala saat perawatan di rumah sakit dan Umar hingga kini masih menjalani perawatan secara intensif di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar," imbuhnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV