SUARA INDONESIA

Akhiri Rangkaian Kegiatan Ramadan, PAC Ansor Semanding Tuban Bagikan Takjil Gratis 

Achmad Junaidi - 09 May 2021 | 22:05
Peristiwa Daerah Akhiri Rangkaian Kegiatan Ramadan, PAC Ansor Semanding Tuban Bagikan Takjil Gratis 

TUBAN - Menjelang Lebaran Idul Fitri, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Semanding membagikan 1000 takjil kepada masyarakat di perempatan lampu merah Polsek Semanding, di Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Semanding, Tuban, Minggu (09/05/2021).

Selain pengurus PAC GP Ansor Semanding, bagi-bagi takjil ini melibatkan juga Banser, dan Pagar Nusa (PN) Ranting Semanding. Bahkan dalam kegiatan tersebut menghadirkan personil gambus untuk menghibur masyarakat.

Ketua PAC GP Ansor Semanding, Darul Arifin mengatakan, bagi 1000 takjil merupakan rentetan agenda yang di lakukan Ansor Semanding selama bulan Ramadan.

"Bagi takjil gratis bersama Banser dan Ansor ini merupakan kegiatan terakhir PAC GP Ansor Semanding selama bulan puasa," jelas Darul Arifin, Minggu, (09/05/2021).

Lebih lanjut, Darul Arifin, pembagian takjil gratis ini bertujuan agar bisa menumbuhkan jiwa sosial pengurus PAC GP Ansor Semanding ditengah pandemi Covid-19.

"Selain pembagian takjil ini, secara dhohir bisa menumbuhkan jiwa sosial kami, tidak hanya pada bulan Ramadan ini. Tapi bisa berkelanjutan dan semakin ikhlas dalam berbagi," imbuhnya.

Darul Arifin yang merupakan ketua terpilih tahun ini berharap kepengurusan yang baru ini bisa mengemban amanah dan Istiqomah dalam menjalankan estafet kepemimpinan.

"Kami minta doanya kepungurusan yang baru ini bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (Irq/Nang). 

Pewarta : Achmad Junaidi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV