SUARA INDONESIA

Dua Warga Kendal Ditemukan Tewas Mengenaskan

Amrizal Zulkarnain - 10 May 2021 | 13:05 - Dibaca 1.39k kali
Peristiwa Daerah Dua Warga Kendal Ditemukan Tewas Mengenaskan
Kondisi rumah korban dugaan pembunuhan di dusun Doro Bangunsari Pageruyung Kendal, Senin 10/05/2021 (SIN/Zamroni)

Kendal- Warga Dusun Doro RT 01 RW 05 Desa Bangunsari Kecamatan Pageruyung, digegerkan dengan kejadian dugaan Pembunuhan yang menewaskan dua orang.

Kapolsek Pageruyung, Iptu Adi Winarno mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga pada hari Minggu 09 Mei 2021, sekitar pukul 21.00 WIB. Bahwa telah terjadi dugaan pembunuhan di dusun Doro desa Bangunsari Pagerunyung. Kemudian pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan.

"Diketahui korban bernama Muhayanah (65) dan Karyati (44) warga Dusun Doro RT 01 RW 05 Desa Bangunsari Kecamatan Pageruyung," kata Adi.

Sementara itu, salah seorang saksi, Paryadi (40) mengatakan, pada hari hari Minggu 09 Mei 2021 sekitar pukul 21.00 WIB, dirinya merasa penasaran saat melihat kondisi rumah korban saat itu sepi dan senyap. Akan tetapi kondisi rumah saat itu terkunci.

"Saya penasaran ketika melihat rumah korban, karena kondisi rumah korban saat itu sepi dan senyap, namun pintu rumah depan belakang milik korban terkunci dan kondisi lampu menyala," paparnya.

Ia melanjutkan, karna penasaran, kemudian dirinya berasama temannya yang bernama Leski Yobo Putro, mencoba masuk kerumah milik korban untuk melihat situasi dan kondisi.

“Setelah saya masuk kedalam rumah milik korban saya kaget banyak darah yang berceceran di lantai dapur. Saya semakin penasaran kemudian saya telusuri jejak bercak darah dan sontak saya kaget melihat korban tergeletak di kamar mandi dengan kondisi tubuh korban penuh luka," ungkapnya.

Setelah itu, lanjut Paryadi, dirinya bersama temannya itu langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek setempat.

"Setelah melihat kondisi rumah korban dan mengetahui ada dugaan kejadian pembunuhan, kita langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Pageruyung," pungkasnya.

Dikatakan, saat ini kedua jenazah korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr Soewondo Kendal. Saat ini, dugaan kasus pembunuhan ini masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.
 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV