SUARA INDONESIA

Dipicu Dendam, Tolak Bacok Sumaden Hingga Tewas

Syamsuri - 10 May 2021 | 15:05 - Dibaca 4.39k kali
Peristiwa Daerah Dipicu Dendam, Tolak Bacok Sumaden Hingga Tewas
Korban saat berada di kamar jenasah RS Asembagu (Heru/Suara Indonesia)

SITUBONDO - Diduga mengganggu istrinya, Tolak (21) warga KP. Bungko Teteh, Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo membacok Sumaden (25) yang masih tetangganya, Senin (10/5/2021).

Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka bacok di bagian kepala, leher, rusuk kiri dan lengan tangan kiri. Selanjutkan korban di bawa ke Rumah Sakit Asembagus. Sedangkan pelaku menyerahkan diri Ke Polsek Jangkar dengan membawa barang bukti berupa sabit.

Namun sayangnya, saat mendapat perawatan medis di RS Asembagus nyawa korban tidak tertolong, karena luka bacok yang dialaminya cukup parah.

Peristiwa pembacokan tersebut, bermula sewaktu korban sedang membajak sawah bertemu dengan pelaku. Kemudian terjadi cek-cok antara korban dan pelaku dan berujung pada pembacokan yang dilakukan pelaku.  Terlapor langsung membacok korban dengan dengan sebilah sabit.

"Menurut keterangan pelaku, dirinya membacok korban lantaran korban diduga menggoda istrinya. Tolak dendam ke korban kemudian membacok korban yang sedang membacak sawah," terang Kabag Humas Polres Situbondo Iptu Sutrisno.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV