SUARA INDONESIA

Di Jember Hadir Tempat Makan Berkonsep Jepang, Menu Nusantara

Wilda Natasya - 10 May 2021 | 20:05

JEMBER- Resto Jepang merupakan salah satu tempat makan yang ada di Desa Balung Lor, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, dengan menghadirkan konsep berhiaskan berbagai lampion warna-warni dan ornamen khas Negara Jepang.

Meskipun menghadirkan suasana ala Negeri Sakura, namun menu-menu yang dihidangkan oleh restoran tersebut merupakan masakan dengan bumbu khas Nusantara, yang kaya akan rempah-rempahnya.

Owner Resto Jepang Anik menjelaskan, seluruh menu yang disajikan merupakan ide yang didapatkannya dari orang-orang sekitarnya. Selain itu dirinya juga menyebut bahan baku yang digunakan memiliki kualitas yang baik.

“Kalau untuk menu, dari orang-orang sekitar. Lidah orang Indonesia, jadi meskipun konsepnya Jepang, menunya tetep khas sini,” jelasnya. Senin (10/5/2021)

Terdapat berbagai varian menu yang disajikan diantaranya, Gurame Rica-rica, Gurame Dabu-Dabu, Sop Ikan Patin, Tumis Kangkung dan Lele Bakar Madu.

Untuk menikmati berbagai hidangan lezat yang ada di Resto Jepang, pengunjung hanya perlu membayar mulai dari Rp 10 ribu saja.

Salah seorang pengunjung Resto Jepang Elis mengatakan, dirinya sangat puas dengan menu dan pelayanan yang didapatkan.

“Puas banget untuk menu dan pelayanannya, semoga ada tambahan varian menu nantnya,” ungkapnya.

Selain menyantap hidangan yang lezat, pengunjung juga dapat menyaksikan pertunjukan kesenian daerah yang di tampilkan oleh Sanggar Seni Putra Tanjung.

Pewarta : Wilda Natasya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV