SUARA INDONESIA

Jelang Idul Fitri, Nasdem Tuban Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat

M. Efendi - 11 May 2021 | 20:05 - Dibaca 989 kali
Peristiwa Daerah Jelang Idul Fitri, Nasdem Tuban Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat
Ketua DPD Partai Nasdem, Sumantri didampingi Sekretarisnya saat membagikan paket sembako kepada puluhan warga di TPA Gedungombo, (Irqam/suaraindonesia.co.id)

TUBAN - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Tuban berbagi kebahagiaan dengan membagikan ratusan paket sembako dan santunan bagi masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Tuban, Selasa (11/05/2021).

Ketua DPD Partai Nasdem Tuban, Sumantri menyebut, ada 300 paket sembako dan santunan bagi masyarakat yang kurang beruntung dalam momen kemerdekaan umat islam ini. Dimana pandemi pada bulan Ramadan memberi dampak cukup serius bagi perekonomian masyarakat.

"Jelang lebaran ini kita bagikan 300 paket sembako bagi masyarakat kurang mampu. Ini sebagai wujud syukur bagi kami yang mana pada momen hari kemenangan itu bisa bahagia bersama-sama," jelas Sumantri kepada awak media.

Pembagian paket sembako yang dilakukan oleh DPD Partai Nasdem Tuban ini tersebar di beberapa titik. Salah satunya di area Tempat Pembuang Akhir (TPA), di Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding ini yang mempunyai hak untuk menerima paket sembako.

"Untuk titik yang lain kita sebar di sejumlah desa yang kita rasa sangat membutuhkan. Karena kalau seluruh kabupaten pasti tidak mencukupi," katanya.

Menurutnya, ditengah wabah Covid-19 yang berdampak pada keterpurukan perekonomian masyarakat ini, pihaknya berkomitmen untuk terus berbagi guna meringankan beban masyarakat terdampak. 

"Mungkin nanti dari Pak Rasmani di bulan depan rencananya akan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Kita berharap juga partai kita mendapat tempat di hati masyarakat," harapnya.

Selain itu, Sekretaris DPD Partai Nasdem Tuban, Rasmani menyampaikan bahwa, bulan ini merupakan bulan yang suci dan hari kemenangan bagi umat Islam sekaligus sebagai momentum untuk berbagi kebahagiaan terhadap bersama. 

"Alhamdulillah kita bisa memberikan santunan atau sembako untuk orang-orang yang kurang beruntung. Mudah-mudahan tahun selanjutnya bisa lebih banyak, karena hari ini sekitar 300 paket. Kalaupun nanti diberi umur panjang dan rezeki bisa bertambah," ujarnya.

Rasmani yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tuban berharap kepada masyarakat, bahwa Partai Nasdem itu peduli khususnya kepada mereka yang kurang beruntung.

"Masyarakat harus tau bahwa Partai Nasdem ada di Tuban dan peduli kepada rakyat. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat Tuban," pungkasnya. (Irq/Nang). 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M. Efendi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV