SUARA INDONESIA

Disambar Kembang Api, Sepeda Motor Warga Mukomuko Hangus Terbakar

Robianto - 13 May 2021 | 09:05
Peristiwa Daerah Disambar Kembang Api, Sepeda Motor Warga Mukomuko Hangus Terbakar

MUKOMUKO- Satu unit sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR milik Agus alias Pepi (40) warga Desa Marga Mulia Sakti Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko hangus terbakar akibat disambar kembang api.

Peristiwa yang dialami Agus tersebut terjadi pada Rabu (12/5/2021) sekira Pukul 19:40 WIB saat dirinya sedang duduk di teras rumah bersama keponaannya yang sedang bermain kembang api.

Kembang api yang dimainkan keponaanya dengan cepat menyambar motor milik Agus yang sedang terparkir disamping rumah dengan dua jerigen berisi BBM jenis bensin.

Kejadian itu dibenarkan Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi, melalui Kapolsek Penarik Raya Iptu M.Tri Qadlaya.

"Sekira pukul pukul 19.40 WIB saat Agus sedang duduk diteras rumahnya bersama keponakanya sambil bermain kembang api jenis gasing tiba-tiba menyambar sepeda motor korban yang sedang terparkir disamping rumah dengan berisikan 2 jerigen BBM jenis bensin yang masih berada di atas sepeda motor tersebut," terang Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, melihat motor miliknya disambar sijago merah, korban bergegas mengambil air dan melakukan upaya pemadaman dibantu warga sekitar. 

"Dibantu warga sekitar, pemilik sempat  melakukan upaya pemadaman. Namun kendaraan tersebut tidak bisa dilematkan," paparnya.

Akibat kejadian tersebut satu unit sepeda Motor jenis Yamaha Vega milik Agus hangus terbakar.

"Kerugian taksir sekitar Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," tutupnya.

Pewarta : Robianto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV