SUARA INDONESIA

Malam ini 4 Wakil Bulutangkis Asal Indonesia Masuk Final di Yonex Slovenia International, Satu Diantaranya Atlet Asal Ngawi

Ari Hermawan - 22 May 2021 | 18:05
Peristiwa Daerah Malam ini 4 Wakil Bulutangkis Asal Indonesia Masuk Final di Yonex Slovenia International, Satu Diantaranya Atlet Asal Ngawi

NGAWI - Mutiara Ayu Puspitasari sanggup menghadirkan kejutan bagi seluruh pecinta bulutangkis di tanah air, khususnya warga Kabupaten Ngawi.

Bagaimana tidak, prestasinya yang cemerlang sanggup mengantarkan perempuan asal Desa Tempuran, Kecamatan Paron tersebut masuk Final di laga Yonex Slovenia International 2021.

Pemain kelahiran Ngawi, 17 Mei 2006 nanti malam akan bertanding melawan pebulutangkis asal Malaysia Siti Nurshuhaini disiarkan live melalui streaming youtube pukul 20.00 WIB, Sabtu (22/5/2021).

Mutiara Ayu Puspitasari yang merupakan atlet PB Djarum ini juga pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik karena pernah menjuarai Daihatsu ASTEC regional U-17 di Jakarta pada tahun 2019.

Ketua umum pengkab Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Ngawi Supeno mengajak seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Ngawi untuk memberikan dukungan dan doa agar Mutiara Ayu Puspitasari sanggup mengalahkan lawannya dan berhasil merebut juara.

"Ini prestasi yang membanggakan, mari kita dukung dengan menonton melalui streaming youtube dan berikan doa, agar Mutiara Ayu Puspitasari bisa menjadi juara dalam perhelatan internasional," ujar Supeno saat dihubungi melalui pesan singkat whatsapp.

"Ini juga bisa mendorong pemerintah daerah Kabupaten Ngawi untuk memberikan atensi dengan melengkapi sarana prasarana olah raga khususnya Bulutangkis, sehingga bisa melahirkan generasi atlet muda berbakat. Karena keluhan atlet Bulutangkis saat ini bahwa belum begitu nampak keseriusan pemerintah Ngawi dalam meningkatkan sarana dan prasarana olahraga khususnya Bulutangkis," ucap pria yang akrab disapa dengan sebutan Kang Peno.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV