SUARA INDONESIA

Kecelakaan Maut di Banyuwangi, Dua Orang Tewas, Satu Gegar Otak

Muhammad Nurul Yaqin - 22 May 2021 | 21:05
Peristiwa Daerah Kecelakaan Maut di Banyuwangi, Dua Orang Tewas, Satu Gegar Otak

BANYUWANGI- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo tepatnya di Dusun Parasputih, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Sabtu (22/5/2021), sekira pukul 18.00 WIB. 

Akibat kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor tersebut, dua orang tewas dan satu orang lainnya mengalami kritis.

"Korban meninggal dua adalah Asbi Rahman (13) dan Juto (60), sedangkan korban kritis yakni Mistok (56). Ketiga korban warga Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi," kata Kanit Lakalantas Polresta Banyuwangi Iptu Budi Hermawan.

Iptu Budi menerangkan, kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Vario Nopol P 5423 ZX yang dikendarai Mistok berboncengan bersama Jutok kontra dengan sepeda motor Suzuki Smash Nopol P 4328 ZY yang dikendarai oleh Asbi Rahman.

Pada saat itu sepeda motor Honda Vario melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba Honda Vario tersebut mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Bersamaan dengan itu juga, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Suzuki Smash juga dengan kecepatan sedang. Karena kendaraan Honda Vario terlalu ke kanan, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

"Penumpang saudara Juto terlempar ke kanan lalu terlindas kendaraan roda 4 dari arah selatan ke utara. Akibat kejadian ini mengakibatkan korban saudara Juto meninggal dunia di TKP. Sedang dua korban lainnya dilarikan ke Puskesmas Wongsorejo," ungkap Budi.

Mistok dan Asbi Rahman mengalami luka serius pada kepala. Keduanya gegar otak karena benturan keras di kepala. Namun nahas, korban Asbi Rahman tidak bisa tertolong.

"Saudara Asbi Rahman gegar otak berat dan meninggal dunia dalam perjalanan ke puskesmas," tandas Iptu Budi. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV