SUARA INDONESIA

Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Ela Siti Nuryamah Tekankan Ini

Aris Danu - 25 May 2021 | 10:05 - Dibaca 1.29k kali
Peristiwa Daerah Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Ela Siti Nuryamah Tekankan Ini
Ela Siti Nuryamah saat menyampaikan sosialisasi empat pilar.

LAMPUNG TIMUR - Anggota DPR RI Ela Siti Nuryamah mengelar sosialisasi 4 pilar di Aula Ponpes Sunan Drajat Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Senin (5/5/2021).

Ela Siti Nuryamah yang akrab disapa Teh Ela mengajak masyarakat untuk terus membangun semangat kebersamaan ditengah pandemi covid-19.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut juga mengatakan kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan sebagai upaya untuk memperkuat ideologi kebangsaan masyarakat.

"Terutama untuk generasi muda agar terus mendukung upaya tegaknya NKRI yang berasaskan pada ideologi Pancasila dan bhineka tunggal ika," tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, empat pilar merupakan pijakan atau landasan berbangsa yang sudah seharusnya diamalkan dan dipraktikkan dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui pengamalan nilai-nilai empat pilar lanjutnya, diharapkan dapat mengukuhkan jiwa nasionalisme, dan patriotisme generasi penerus bangsa agar semakin mencintai dan memberikan kontribusi membangun negeri.

Selain itu, anggota MPR RI tersebut, juga mengajak para orang tua untuk terus mengingatkan anak-anak sebagai generasi penerus akan pentingnya memahami nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar berbangsa. (*).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV