SUARA INDONESIA

Jawab Tantangan Sandi Uno, Linkrafin Siap Rintis Album Jember Nusantara

Wilda Natasya - 25 May 2021 | 11:05
Peristiwa Daerah Jawab Tantangan Sandi Uno, Linkrafin Siap Rintis Album Jember Nusantara

JEMBER- Setelah berhasil menyabet dua juara dalam lomba Aku Kamu Indonesia yang diadakan oleh Kementiaran Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Founder Linkrafin Jember Yudho Andriansyah mengatakan pihaknya berencana untuk merintis album Jember Nusantara.

"Sesuai tantangan yang diberikan oleh mas Menteri dan para juri, kami akan merilis album Jember Nusantara yang insyaallah berisi tujuh lagu," ucap Yudho, Selasa (25/5/2021).

Dirinya menjelaskan bahwa seluruh statement yang diberikan oleh dewan juri, akan dijadikan bekal agar tidak jumawa, melainkan amanah untuk langkah kedepan.

"Seluruh statement dewan juri akan kami simpan dan menjadi bekal untuk tidak jumawa, melainkan amanah bahwa langkah kami kedepan untuk Jember Nusantara akan panjang," imbuhnya.


Yudho juga membocorkan cerita menarik dari tim official yang bertugas mengantar Linkrafin ke Jakarta.

"Cerita menarik dari tim official yang antar ke Jakarta. Saat GR seluruh tim produksi memang ikut joget dan nyanyi bersama," imbuhnya.

Diketahui Linkrafin Jember, berhasil menjadi Juara 1 dan Juara Favorit pada event Kemenparekraf. Komunitas ini bahkan mendapatkan standing ovation dari seluruh Dewan Juri.

Salah seorang Dewan Juri Kehormatan Melly Goeslaw bahkan mengaku siap untuk memperkenalkan Linkrafin di mata dunia. Karena menurutnya konsep yang dihadirkan sangar luar biasa.

"Aku cuma mau bilang ya, kalau Kemenparekraf tidak bisa atau tidak mau mensuport, mempromosikan mereka ke mata dunia. Karena menurut saya, mereka ini bisa dibawa keliling dunia untuk main disana dan disaksikan oleh seluruh dunia. Kalau Kemenparekraf tidak mau, Saya yang ambil," ungkap Teh Melly.

Pewarta : Wilda Natasya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV