SUARA INDONESIA

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Parit Sawah Ponorogo

Andre Prisna - 25 May 2021 | 15:05 - Dibaca 1.82k kali
Peristiwa Daerah Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Parit Sawah Ponorogo
Jenazah korban saat tiba di rumah duka, Selasa (25/5/2021)

PONOROGO - Salah seorang pria berinisial BJ (56) ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di area persawahan Desa Ngabar, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Selasa (25/5/2021).

Menurut Kapolsek Siman, Iptu Yoyok Wijanarko mengungkapkan, penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh Nasir (40) warga desa setempat yang sedang pergi ke sawah.

"Setibanya di lokasi persawahan, saksi melihat korban sudah dalam meninggal dunia di parit sawah dalam keadaan tengkurap," jelasnya kepada awak media.

Mengetahui hal itu, saksi kemudian memberitahu warga sekitar dan melaporkan penemuan mayat ini ke Mapolsek Siman. Petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Adapun ciri-ciri korban, jenis kelamin laki-laki, panjang Mayat 158 sentimeter, memakai kaos coklat celana biru, mengeluarkan sperma dan kotoran. Sedangkan lebar parit 1 meter kedalaman 40 sentimeter," imbuhnya.

Diduga kematian korban akibat penyakit jantung yang dideritanya kambuh. Berdasarkan keterangan keluarga, korban sudah 5 tahun terakhir ini mengidap penyakit tersebut.

"Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Korban merupakan warga Dukuh Doyong, Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV