SUARA INDONESIA

Pesan Makanan, Instruktur Senam di Blitar Meninggal di Dalam Kamar Rusunawa

Ari - 25 May 2021 | 15:05
Peristiwa Daerah Pesan Makanan, Instruktur Senam di Blitar Meninggal di Dalam Kamar Rusunawa

Blitar - Seorang instruktur senam bernama Wiwik Widiastuti alias Yasmin berdomisili di Kelurahan Turi Kecamatan Sukorejo Kota Blitar ditemukan meninggal dunia di kamar Rusunawa. Peristiwa ini terjadi pada Hari Selasa (25/05/2021). 

"Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh seorang warga yang akan mengantarkan makanan kepada korban. Namun, saat dipanggili tidak dijawab akhirnya saksi mencoba masuk dan mendapati Wiwik terlentang di dalam kamar," kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan. 

Dijelaskannya, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihak kepolisian langsung melakukan oleh TKP dan membenarkan jika seorang instruktur senam dalam kondisi tidak bernyawa. Hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan bekas yang mencurigakan pada tubuh korban atau korban meninggal dunia karena sakit. 

"Berdasarkan informasi warga sekitar, memang beberapa hari terakhir korban terlihat kurang sehat, sering batuk-batuk, berat badan berkurang dan rambutnya rontok. Sementara itu, keterangan dari Puskesmas, sebelum meninggal korban rutin memeriksakan ke tempat kesehatan dan vonis penyakit kista/kanker rahim," terangnya. 

Pewarta : Ari
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV