SUARA INDONESIA

HUT ke-17 RSUD Sogaten, Wali Kota Madiun Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Sekitar

Septian - 28 May 2021 | 15:05
Peristiwa Daerah HUT ke-17 RSUD Sogaten, Wali Kota Madiun Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Sekitar

MADIUN - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Madiun, Wali Kota Madiun Maidi bagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat sekitar dan reward tambahan kepada sejumlah pegawai berprestasi di lingkungan RSUD, Jumat (28/05/2021).

"Kegiatan ini salah satu wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat sekitar dimasa pandemi Covid-19 sekaligus perayaan HUT ke-17 RSUD Kota Madiun," ucap Wali Kota Madiun Maidi. 

Maidi menuturkan dengan bertambahnya usia RSUD Kota Madiun ini bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi. Mengingat RSUD Sogaten menjadi sasaran pasien baik dari Kota Madiun maupun luar Kota Madiun. 

"Pelayanan yang sudah cukup baik ini, agar lebih di tingkatkan lagi. Meskipun banyak RS di sekitaran, alhamdulillah RSUD Sogaten menjadi sasaran pasien karena mutu dan kualitasnya yang bagus," tuturnya. 

Terlebih Wali Kota mengaharapkan di usianya yang sudah memasuki ke-17 tahun ini. Pihaknya meminta agar menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki kekurangan dan kelebihan di masing-masing divisi. Dimana perayaan HUT lebih kepada instropeksi. 

Wali Kota Madiun Maidi juga menambahkan guna meningkatkan pelayanan yang sudah baik ini. Dirinya menekankan kepada seluruh SDM di RSUD Sogaten untuk selalu mengedepankan prioritas kebutuhan pasien. Mengingat RSUD ini menjadi tujuan banyak pasien karena pelayanannya dan fisik. 

"Pelayanan terbaik sudah tidak bisa diganggu lagi, semua kebutuhan pasien harus diutamakan. Seperti halnya pelayanan yang sudah baik saat ini, kalau ada pasien yang tidak opname obat bisa langsung diantar oleh pendekar obat milik kita," imbuhnya. (Sep/ADV) 

Pewarta : Septian
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV