SUARA INDONESIA

Babinsa dan Babhinkamtibmas Lamongan Terus Sinergi Mencegah Penyebaran Covid-19

M Nur Ali Zulfikar - 30 May 2021 | 12:05
Peristiwa Daerah Babinsa dan Babhinkamtibmas Lamongan Terus Sinergi Mencegah Penyebaran Covid-19

LAMONGAN - Pasukan TNI dan Polri selalu menjadi garda depan dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Tidak hanya melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, tetapi sekaligus pengamanan pelaksanaan vaksinasi.

Salah satunya pengamanan vaksinasi di Desa Pengumbulanadi, Kecamatan Tikung, Minggu (30/5/2021). Petugas Babinsa dan Babhinkamtibmas memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar.

Serda Norkosim, Babinsa Kodim 0812 Lamongan yang bertugas di lokasi mengatakan, bahwa monitoring kegiatan pengamanan dalam rangka memastikan vaksinasi covid–19 pada lansia berjalan aman dan nyaman.

"Kami dari TNI dan Polri ingin agar masyarakat tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut. Karena sudah dijamin aman dan halal," katanya

Selain itu, TNI dan Polri juga memastikan pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, karena disiplin itu yang paling utama dalam pencegahan covid-19.

"Semoga dengan dilaksanakannya vaksinasi, pandemi covid-19 akan cepat berakhir. Untuk penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah,” pungkasnya

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV