SUARA INDONESIA

Danpomdam IV Diponegoro Lakukan Kunker di Kabupaten Purworejo, Ada Apa?

Agus Sulistya - 30 May 2021 | 22:05
Peristiwa Daerah Danpomdam IV Diponegoro Lakukan Kunker di Kabupaten Purworejo, Ada Apa?

PURWOREJO - Dalam rangka untuk terus tetap menjaga prokes (protokol kesehatan) karena dampak pandemi covid-19 yang mengalami peningkatan, Komandan Polisi Militer Kodam IV Diponegoro (Danpomdam) melakukan kunjungan kerja pertama ke Subdenpom IV/2- 2 Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (30/05/2021) sore.

Kolonel Cpm Widyo Wahyono selaku Danpomdam IV Diponegoro saat ditemui disela-sela kunjungan menyampaikan, dirinya meminta kepada seluruh anggota Polisi Militer untuk terus tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta menjaga keluarga agar terhindar dari wabah covid 19 yang belum berakhir.

"Bahwa wilayah Jawa Tengah sekarang menjadi perhatian khusus Pangdam IV Diponegoro menginggat kasus positif covid 19 mengalami peningkatan dan kami langsung memantau di beberapa wilayah Kabupaten seperti Kudus, Seragen, Wonogiri dan Karanganyar,” ucapnya.

Lebih lanjut, Danpomdam menambahkan, untuk korp Polisi Militer harus tetap menjaga nama kesatuan di manapun berada dengan terus menjalin komunikasi hubungan baik dengan siapa saja baik itu instansi TNI atau pemerintah, tokoh agama, tokoh adat serta seluruh lapisan masyarakat.

"Kami berharao laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan fungsi anggota Polisi Militer sehingga dalam bertugas penegakan hukum, disiplin dan tata tertib akan berjalan dengan baik," imbuhnya.

Sementara itu, Kapten Cpm Rusmanaji selaku Dansubdenpom IV/2-2 Purworejo mengucapakan, terima kasih kepada Danpomdam atas kunjungan kerjanya ke wilayah Kabupaten Purworejo.

"Kunjungan ini akan memberikan semangat bagi seluruh anggota dalam mengemban tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks. Almadulillah kegiatan kunjungan Danpomdam bisa berjalan dengan lancar," tutupnya.

Dalam kunjungan tersebut Danpomdam IV Diponegoro didampingi Kasi Lidpamfik dan Kasidik dan diterima langsung oleh Dansubdenpom IV/2-2 Kabupaten Purworejo.

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV