SUARA INDONESIA

HUT Surabaya ke-728, PDIP Komitmen Kawal Kebijakan Pemerintah untuk Masyarakat

Lukman Hadi - 31 May 2021 | 11:05 - Dibaca 941 kali
Peristiwa Daerah HUT Surabaya ke-728, PDIP Komitmen Kawal Kebijakan Pemerintah untuk Masyarakat
Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono.

SURABAYA - Usia Kota Surabaya kini sudah genap menginjak angka ke-728 tepat pada 31 Mei 2021 ini. Banyak harapan dan doa dari berbagai kalangan untuk kota tercintanya.

Salah satunya ialah DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya yang turut memiliki harapan dan tujuan demi tercipta keharmonisan bagi di Kota Pahlawan ini.

"Selamat Hari Jadi Kota Surabaya ke-728, kota kita bersama yang sangat kita cintai. PDI Perjuangan sangat bangga menjadi bagian dari kota ini," kata Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, Senin (31/5/2021).

Partai berlogo kepala banteng itu berkomitmen untuk terus mengawal dan mewujudkan kepemimpinan yang melahirkan kebijakan-kebijakan pro-rakyat.

"Menjadi bagian dalam transformasi Surabaya menuju kota berkelas dunia yang tetap mengedepankan nilai-nilai humanisme, pro wong cilik, dan mengutamakan keberlanjutan lingkungan," jelas pria yang juga Ketua DPRD Surabaya ini.

Ia mengklaim, di bawah kepemimpinan PDIP selama 20 tahun ini Surabaya telah bertransformasi ke arah lebih baik. Bahkan, lanjut Adi, berbagai program sosial, ekonomi, keagamaan, kebudayaan, lingkungan hidup, dan sebagainya berhasil dihadirkan dengan baik dalam kepemimpinan PDIP di Kota Pahlawan.

"Semua kebijakan telah dirasakan masyarakat, dan itu pula yang menjadi penjelas mengapa kepemimpinan PDI Perjuangan terus mendapat tempat di hati masyarakat Surabaya dari pemilu ke pemilu," sebutnya.

Di era pandemi Covid-19 yang tak kunjung padam sekarang ini, tantangan Kota Surabaya semakin berat dan kompleks. Sehingga dibutuhkan gotong royong bersama untuk membawa kota ini melewati pandemi dengan baik.

"Kita harus jaga, terapkan protokol kesehatan secara ketat. Kalau sektor kesehatan kita jaga, pemulihan ekonomi lebih cepat kita lakukan, dan semua itu butuh gotong royong," imbuhnya.

Ia akan memastikan partainya terus memainkan peran strategis mengawal perkembangan Surabaya. Berbagai program dan kebijakan Pemkot Surabaya akan didukung dan terus diberi masukan konstruktif.

"Kebijakan-kebijakan seperti Jaminan Kesehatan Semesta, penanganan pandemi Covid-19 yang terintegrasi, sampai pengembangan UMKM akan terus kami dukung dan kawal, karena semuanya terbukti mampu dikerjakan dengan baik dan manfaatnya dirasakan rakyat," paparnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV