SUARA INDONESIA

DPC Partai Demokrat Kendal Semakin Solid Usai Permasalahan KLB

Zamroni - 01 June 2021 | 15:06
Peristiwa Daerah DPC Partai Demokrat Kendal Semakin Solid Usai Permasalahan KLB

Kendal- DPC Partai Demokrat Kabupaten Kendal Jawa Tengah, targetkan minimal 6 kursi dari kemungkinan 50 kursi DPRD Kendal yang akan di perebutkan dalam pemilu 2024 nanti.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Plt DPC Demokrat Kendal, Wahyu Krishantoro, saat acara Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) A.S. Sukawi Jaya (Yoyok Sukawi), anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dapil Jawa Tengah 1, di River Walk Boja, Selasa (01/6/2021).

Dalam kesempatan itu, Wahyu mengatakan bahwa, setelah usai persoalan KLB yang terjadi kemarin, kini semua kader dari mulai tingkat DPD, DPC sampai di tingkatan bawah semakin solid.

"Alhamdulillah saat ini kita sudah keluar dari permasalah KLB dan sekarang kita harus bergerak rapatkan barisan dan kita berdoa semoga kedapan kita lebih solid lagi. Saya berharap kedepan tidak ada lagi KLB dan kita harus moveone dari permasalahan KLB," kata Wahyu.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan menargetkan minimal 6 kursi di DPRD Kendal dalam pemilu 2024 nanti.

"Saya berharap kepada para kader-kader dari mulai DPD, DPC sampai akar bawah untuk memepersiapakan diri dan tetap solid untuk membesarkan Partai Demokrat di wilayahnya masing-masing," ungkapnya.

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dapil Jawa Tengah 1, A.S. Sukawi Jaya (Yoyok Sukawi), dalam kunjungannya itu mengucapkan banyak terimaksih kepada para kader-kader partai Demokrat dari mulai DPD sampai Ranting dan tingkatan paling bawah atas kesetiaan dan kekompakannya dalam menjaga komitmen dan mematuhi peraturan-peraturan Partai Demokrat.

"Atas intruksi dari Ketua umum partai Demokrat, bahwa kita harus menjaga kekompakan dan tetap solid. Saya berharap kedepan para kader-kader partai Demokrat di Kabupaten Kendal bisa lebih solid dan kompak, terlebih sekarang di DPC Kendal ada Kader partai yang menjadi Wakil Bupati Kendal yaitu pak Basuki," paparnya.

Ia melanjutkan, sekarang DPC Partai Demokrat Kendal sudah punya kader yang menjadi Wakli Bupati Kendal, dirinya berharap dengan adanya salah seorang kader yang menjadi Wakil Bupati Kendal, Demokrat di Kendal bisa lebih besar lagi.

"Saya berharap pak basuki yang saat ini menjadi Wabup Kendal mau memberikan saran dan nasehat serta gagasan-gasannya kepada para kader-kader lainnya yang ada di Kendal. Semoga dengan adanya kader kita yang menjadi Wabup Kendal, Demokrat di Kendal bisa berkembang dan lebih besar lagi," ungkapnya.

Sementara dalam kesempatan itu Wabup Kendal, Windu Suko Basuki mengucapkan banyak terimaksih kepada pihak-pihak terkait dalam acara itu dan dirinya berharap silaturrahmi ini tidak berhenti sampai di sini saja.

"Silaturrahmi seperti ini harus dijalin dan terus di jaga. Sehingga bisa mewujudkan Kendal yang lebih baik lagi. Kita harus targetkan minimal 6-8 kursi DPRD Kendal dalam pemilu 2024 nanti. Insyaallah itu bisa tercapai dengan kerja keras teman-teman dan kader-kader Partai. Saya berharap kekompakan dan kesolidan serta kebersamaan yang sudah kita bangun ini bisa terus terjalin dan terjaga," pungkasnya.
 

Pewarta : Zamroni
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV