SUARA INDONESIA

Kabar Duka, Seorang Anggota DPRD Mukomuko Meninggal Dunia

Robianto - 03 June 2021 | 13:06
Peristiwa Daerah Kabar Duka, Seorang Anggota DPRD Mukomuko Meninggal Dunia

MUKOMUKO- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko berduka. Salah seorang Anggota DPRD Mukomuko, Busril meninggal dunia pada Kamis (3/6/2021).

Ia meninggal sekira pukul 11.00 WIB di kediamannya Desa Pauh Terenja Kecamatan XIV Koto, Kabupaten Mukomuko. Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko, Busril dari Partai Nasdem meninggal dunia di usia lebih kurang sekitar 59 tahun.

Busril merupakan dewan aktif yang bertugas di Komisi 1 DPRD Mukomuko. Meninggalnya anggota DPRD Mukomuko itu dibenarkan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mukomuko, Winarto.

"Iya, menurut informasi almarhum meninggal karena penyakit jantung. Tapi saat ini saya belum kerumah duka. Keluarga besar DPRD Mukomuko turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya, bapak Busril. Semoga Allah SWT menerima amal baiknya dan mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapinya," kata Sekwan saat dihubungi Suaraindonesia.co.id, Kamis (3/6/2021) siang.

Pewarta : Robianto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV