SUARA INDONESIA

Hilang Kendali, Bocah Dibawah Umur di Tuban Tewas Usai Tabrak Truk di Rengel

Achmad Junaidi - 03 June 2021 | 18:06
Peristiwa Daerah Hilang Kendali, Bocah Dibawah Umur di Tuban Tewas Usai Tabrak Truk di Rengel

TUBAN - Seorang pengendara motor yang masih berusia dibawah umur berinisial DLK (15), asal Desa Ngimbang, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, tewas usai terlibat tabrakan dengan truk di jalan raya Tuban-Bojonegoro, tepatnya Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kamis (3/6/2021). 

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono mengatakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi.

Saat itu, kendaraan truk dengan nomor polisi H 1615 HJ yang dikemudikan Deni Darwaman (30) warga Kelurahan Purwoyoso, Kecamatan Ngalian, Semarang, Jawa Tengah melintas dari arah barat menuju timur.

"Sesampainya di Jalan Rengel-Pakah, ada korban yang berjalan dari arah timur ke barat yang melaju dengan kecepatan sedang," ujar Ipda Eko Sulistyono saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Namun, karena diduga hilang kendali, korban yang saat itu mengendarai motor Honda Beat dengan nopol S 2912 EL tiba-tiba masuk jalur kanan, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

"Pengendara hilang kendali dan masuk ke jalur kanan, sehingga korban menabrak bagian samping truk," katanya.

Usia terlibat kecelakaan, DLK mengalami luka cukup parah, sehingga menyebabkan korban meninggal di lokasi kejadian. 

"Korban meninggal dunia ditempat. Saat ini keluarga juga sudah menjemputnya dirumah sakit untuk dilakukan pemakaman," pungkasnya. (Irq/Nang). 

Pewarta : Achmad Junaidi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV