SUARA INDONESIA

Diduga Rem Blong, Truk Bermuatan Tebu Terguling di Tikungan Selorejo Blitar

Aris Danu - 06 June 2021 | 08:06 - Dibaca 1.40k kali
Peristiwa Daerah Diduga Rem Blong, Truk Bermuatan Tebu Terguling di Tikungan Selorejo Blitar
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP

Blitar - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Blitar, kali ini truk bermuatan tebu bernopol AG 9715 UB yang dikendarai oleh Firdian Wahyu A. warga Kediri terguling di Jalan Raya Selorejo atau tikungan Desa/Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar, Minggu (06/06/2021) pagi tadi. 

"Minggu pagi sekitar pukul 04.00 WIB kami mendapatkan laporan bahwa terjadi kecelakaan tunggal di tikungan Desa Selorejo. Petugas langsung melakukan olah TKP dan evakuasi korban," kata Kapolsek Selorejo AKP Eddy Sumartono kepada Suara Indonesia Minggu pagi. 

Dijelaskannya, berdasarkan hasil investigasi yang dilakukan petugas kepolisian, kecelakaan tunggal ini terjadi karena truk yang ditumpangi korban mengalami rem blong sehingga dia tidak bida mengendalikan laju kendaraannya dan terguling di atas bahu jalan raya. 

"Beruntung dalam insiden ini, tidak ada korban jiwa namun isi truk berupa tebu berceceran di atas bahu jalan. Petugas langsung melakukan pembersihan supaya arus lalu lintas di wilayah sekitar tidak tersendat," paparnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV