SUARA INDONESIA

Mengenaskan, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Tuban

M. Efendi - 07 June 2021 | 19:06 - Dibaca 1.08k kali
Peristiwa Daerah Mengenaskan, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jalur Pantura Tuban
Petugas dari Satlantas Polres Tuban saat mengevakuasi jenazah korban ke ambulan dan akan dibawa ke RSUD, (Irqam/suaraindonesia.co.id

TUBAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tuban-Bancar, tepatnya di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (7/6/2021).

Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara motor dengan truk. Akibatnya, satu orang meninggal dunia dilokasi kejadian. 

Peristiwa naas tersebut menimpa DA (44) warga Dusun Kandangan, Desa Sekaradadi, Kecamatan Jenu, saat sedang membonceng istrinya HA (43) dengan anaknya N (8). 

Tiba-tiba di lokasi kejadian, motor bernomor polisi S 6205 IN yang dikendarai korban tersenggol truk yang belum diketahui identitasnya. Akibatnya, Himah Ainun terlindas roda truk hingga tubuhnya hancur.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat truk yang belum diketahui identitasnya berjalan dari arah barat menuju timur berusaha mendahului pengendara motor Honda Vario yang dikemudikan Djikan Alfarizi bersama anak istrinya. 

"Sepeda motor yang dikendarai korban kurang kekanan, sehingga tersenggol badan truk," ungkap Ipda Eko Sulistyono kepada suaraindonesia.co.id saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Kuatnya benturan tersebut mengakibatkan sepeda motor oleng dan pengendara terpental. Sehingga korban tewas terlindas ban truk dan meninggal dilokasi kejadian. 

"Istri pengendara mengalami luka parah usai terlindas truk itu dan meninggal dunia ditempat kejadiannya," imbuhnya. 

Sementara itu, petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Tuban yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi korban meninggal dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Koesma Tuban untuk dilakukan visum. 

"Selanjutnya, jenazah korban akan kita serahkan kepada keluarganya agar segera dikebumikan," pungkasnya. (Irq/Nang).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M. Efendi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya