SUARA INDONESIA

Di Ponorogo, Ada Desainer Bangunan Tanpa Khawatir Budget Membengkak

Andre Prisna - 09 June 2021 | 11:06 - Dibaca 747 kali
Peristiwa Daerah Di Ponorogo, Ada Desainer Bangunan Tanpa Khawatir Budget Membengkak
Pekerja konsultan saat melakukan pengukuran di salah satu rumah warga

PONOROGO - Ternyata di Kabupaten Ponorogo sekarang sudah ada yang namanya kantor atau studio desain sekaligus tempat konsultasi, kontruksi bangunan dan properti.

Tempat tersebut bernama Good Design Studio Colsultant and Planner, yang terletak di Jalan Anjasmoro, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo.

Menurut Direktur Good Design Studio Colsultant and Planner, Angga Tri Pamungkas mengatakan, ini merupakan jasa konsultasi bagi masyarakat, apabila ingin mendesain struktur rumah sesuai budget yang diinginkan.

"Kita membantu merealisasikan ide dengan budget terukur. Tidak hanya rumah saja, bisa pabrik, kafe, apartemen, retail, gudang, kantor, taman dan sebagainya," jelasnya saat ditemui media, Rabu (9/6/2021).

Dirinya menambahkan, sehingga bagi masyarakat tidak usah bingung, meskipun punya budget sesuai kemampuan, namun bisa membuat plan tempat yang sesuai. 

"Dengan budget yang seadanya, kita akan mengarahkan warga yang ingin membuat rumah, kantor, maupun tempat usaha. Jangan khawatir dana membuat bangunan membengkak," imbuhnya.

Sehingga tidak perlu budget tinggi untuk mewujudkan rumah impian, kantor, kantor, kafe dan retail idaman. Dengan adanya Good Design Studio Colsultant and Planner ini, semua masalah bisa diselesaikan. 

"Jadi, masyarakat tak perlu ragu untuk mendatangi kantor kami dan bisa melakukan konsultasi. Kita bantu membuat desain bangunan," jlentrehnya.

Adapun pekerjaan yang sudah dikerjakan saat ini, desain interior dan eksterior house, desain villa bambu Gilli Air Lombok, pekerjaan fisik infrastruktur Dinas PU.

"Serta desain dan pembangunan kantor pemasaran serta desain kost di Jogjakarta," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV