SUARA INDONESIA

Pengurus PAN Lamongan Minta Nasehat ke Pimpinan Muhammadiyah

M Nur Ali Zulfikar - 09 June 2021 | 15:06
Peristiwa Daerah Pengurus PAN Lamongan Minta Nasehat ke Pimpinan Muhammadiyah

LAMONGAN - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Lamongan melaksanakan silaturahim ke pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), di Jalan Lamongrejo 107 -109, Selasa (9/6/2021).

Ketua DPD PAN Lamongan, Ali Mahfudl mengungkapkan, silaturahim tersebut dilakukan dalam rangka untuk memperkenalkan pengurus baru, sekaligus memohon nasehat kepada pimpinan Muhammadiyah.

"Kami rombongan dari DPD PAN Lamongan datang ke gedung dakwah Muhammadiyah untuk silaturahim dan ta'aruf mendekatkan hati dengan bapak - bapak PDM, sekaligus memohon nasehat," ungkap Ketua Komisi A DPRD Lamongan ini.

DPD PAN Lamongan, ujar Ali Mahfudl, juga akan menjalin komunikasi dan silaturahim dengan organisasa lain, seperti Nahdlatul Ulama (NU) dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII).

"Kami juga akan membuka ruang komunikasi dengan organisasi lainnya. Dan ini juga sudah sampaikan kepada bapak bapak Muhammadiyah, dan mereka memberikan restu," tegas politikus asal Kecamatan Solokuro ini.

Sementara itu, Ketua PD Muhammadiyah Lamongan, Shodikin menjelaskan, bahwa hubungan antara PAN dan Muhammadiyah sangat erat sejak awal berdirinya sampai saat ini. Bahkan sebaran konstetuennya juga banyak dari warga Muhammadiyah.

"Masukan ke depan, kami berharap menjadi partai yang lebih terbuka, dan kemudian dengan pendekatan yang santun, dan familiar, khususnya kepada kaum millenial. Dalam berpolitik PAN juga harus tegas membela kebenaran," jelasnya

Turut hadir Sekrataris dan Bendahara DPD PAN Lamongan, Hamzah Fanzuri dan Matlubur Rifa', Ketua Fraksi PAN DPRD Lamongan, Ahmad, serta beberapa petinggi PAN Lamongan lainnya.

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV