SUARA INDONESIA

Bentuk Dukungan, Griya Aspirasi EBY Ponorogo Lakukan Nobar Sidang Promosi Doktor Ibas

Andre Prisna - 10 June 2021 | 15:06 - Dibaca 917 kali
Peristiwa Daerah Bentuk Dukungan, Griya Aspirasi EBY Ponorogo Lakukan Nobar Sidang Promosi Doktor Ibas
Kalangan akademisi dan tokoh masyarakat saat menyaksikan sidang promosi doktor EBY

PONOROGO - Tim Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ponorogo melakukan nonton bersama secara virtual terkait sidang promosi doktor Wakil Ketua Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudoyono dari Universitas IPB Bogor Indonesia.

Live streaming sidang promosi gelar doktor Ibas (sapaan akrabnya) yang dilakukan Griya Aspirasi EBY ini disaksikan bersama jajaran kader partai Demokrat, akademisi dan tokoh masyarakat. Bertempat di Kampus Unmer Kabupaten Ponorogo, Kamis siang (10/6/2021). 

Dalam sidang promosi sidang doktor itu, Ibas mengangkat sebuah judul penelitian yaitu "Strategi Pembiayaan dan Investasi Untuk Pengembangan Pariwisata Terpadu yang Berkelanjutan dan Inklusif".

Menurut Koordinator Tim Griya Aspirasi EBY ponorogo, Masrul Harianto mengatakan, pihaknya mengajak sejumlah kader partai, pegiat medsos, pelajar, mahasiswa, komunitas akademika kampus dan tokoh masyarakat untuk menyaksikan sidang promosi doktor dari anggota Komisi VI DPR RI Dapil VII Jatim tersebut.

"Ini merupakan bentuk dukungan agar putra bungsu dari Susilo Bambang Yudhoyono itu diberi kelancaran dalam menjalani sidang doktor di Universitas IPB Bogor Indonesia," jelasnya.

Pihaknya berharap pasca Edhie Baskoro Yudhoyono menyandang gelar doktor ini, juga dapat mensupport dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pilihan (Dapil) VII Jatim, khususnya Ponorogo. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya