SUARA INDONESIA

Tinjau Serbuan Vaksinasi di Lamongan, Kapolri Ajak Masyarakat Tidak Bosan Lakukan 3M

M Nur Ali Zulfikar - 10 June 2021 | 17:06 - Dibaca 892 kali
Peristiwa Daerah Tinjau Serbuan Vaksinasi di Lamongan, Kapolri Ajak Masyarakat Tidak Bosan Lakukan 3M
Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat meninjau vaksinasi di Lamongan (foto: M. Nur Ali Zulfikar)

LAMONGAN - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau serbuan vaksinasi dan penanganan Covid 19, di Kabupaten Lamongan, Kamis (10/6/2021) sore.

Dalam paparannya di depan awak media, Listyo Sigit Prabowo mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran corona viruse disease 2019 (Covid-19).

"Penerapan protokol kesehatan harus tetap dilakukan dan tidak bosan untuk senantiasa melaksanakan 3 M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, atau menggunakan handsanitezer," ujar Alumnus Akademi Kepolisian 1991.

Listyo menegaskan, perjuangan melawan covid 19, adalah ibadah, sekaligus pengorbanan untuk bangsa dan negara. Apa yang sudah dilakukan akan menjadi amal dan pengabdian bagi kita semua.

"Kita semua harus terus bekerja keras, agar laju perkembangan covid 19, bisa dikendalikan. Pemerintah juga terus melakukan upaya yang terbaik, salah satunya melalui program vaksinasi," pungkas mantan Kabareskrim Polri ini.

Tampak turut mendampingi,Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Letjen TNI Ganip Warsito, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, Wabup K.H. Abdul Rouf, Kapolres AKBP Miko Indrayana, dan Dandim 0812 Letkol Inf. Sidik Wiyono.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M Nur Ali Zulfikar
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV