SUARA INDONESIA

Hilang 3 Hari, Nenek di Ponorogo Ditemukan Gantung Diri

Andre Prisna - 10 June 2021 | 23:06 - Dibaca 1.45k kali
Peristiwa Daerah Hilang 3 Hari, Nenek di Ponorogo Ditemukan Gantung Diri
Petugas saat mengevakuasi korban gantung diri

PONOROGO - Setelah sempat dinyatakan hilang selama tiga hari, seorang nenek berinisial W (85) ditemukan meninggal dunia di pereng sungai Dukuh Tiron, Desa Koripan, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo

Menurut Subag Paur Humas Polres Ponorogo, Ipda Yayun Sri Winingrum mengatakan, kejadian pertama kali diketahui oleh (saksi), Qomarudin (50) saat memberikan makan ayam di sekitar lokasi kejadian. Namun saksi melihat tali tampar pintu tidak ada dan kandang ayam keadaan terbuka.

"Tak jauh dari kandang, saksi melihat sandal jepit warna hijau. Setelah didekati ada jilbab warna merah dibawah pohon dan mengetahui ada orang yang gantung diri," ujarnya, Kamis sore (10/6/2021).

Dirinya menambahkan, kondisi mayat sudah dalam keadaan busuk. Petugas dari polsek dan koramil Bungkal yang dibantu warga langsung mengevakuasi korban. 

"Menurut keluarga, sebelumnya korban telah hilang dan meninggalkan rumah selama tiga hari ini. Korban merupakan warga RT 01/RW 02 Dukuh Munung, Desa Munggu, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV