SUARA INDONESIA

Kecelakaan Antara Isuzu Panther dan Truk di Tuban Tewaskan 1 Pengendara

Achmad Junaidi - 12 June 2021 | 17:06
Peristiwa Daerah Kecelakaan Antara Isuzu Panther dan Truk di Tuban Tewaskan 1 Pengendara

TUBAN - Kecelakaan maut antara mobil Isuzu Panther dengan truk boks bermuatan material bangunan di Jalan Raya Tuban-Semarang, tepatnya di Kawasan Hutan Jati Peteng, Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (12/6/2021).

Pengemudi mobil Isuzu Panther tewas seketika di lokasi kejadian, setelah menabrak bagian depan truk hingga terguling.

Korban tewas diketahui bernama Sonny Sudarsono warga Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban.

Warsono (40), saksi mata menjelaskan, bahwa bermula saat mobil Isuzu Panther bernopol polisi S 1631 ED berjalan dari arah timur ke barat dan truk dari arah barat menuju timur. Diduga sopir mobil Isuzu Panther mengantuk sehingga menabrak bagian depan truk.

"Sopir mobil mungkin ngantuk sehingga langsung menabrak truk. Sopir mobil meninggal ditempat karena terjepit bagian depan mobil," ungkap Warsono kepada suaraindonesia.co.id di lokasi kejadian.

Warsono menambahkan, pengemudi mobil Isuzu panther meninggal dunia dengan luka bagian kepala dan patah pada bagian kaki. Serta truk bernomor polisi W 8374 UE yang dikemudikan Mustari.

"Korban yang meninggal mengalami patah kaki dan kepala pecah. Sedangkan untuk sopir truk hanya luka-luka. Semua sudah dibawa ke RSUD Tuban," pungkasnya.

Sedangkan anggota Laka Satlantas Polres Tuban yang berada di lokasi melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP). Dan melakukan evakuasi bangkai kendaraan, serta mengatur arus lalu lintas. (Irq/Nang). 

Pewarta : Achmad Junaidi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV