SUARA INDONESIA

3 Rumah di Ponorogo Dilalap Si Jago Merah

Andre Prisna - 12 June 2021 | 20:06 - Dibaca 1.08k kali
Peristiwa Daerah 3 Rumah di Ponorogo Dilalap Si Jago Merah
Rumah toko tekstil di Ponorogo yang hangus terbakar, Sabtu malam (12/6/2021)

PONOROGO - Sebuah rumah toko tekstil di jalan Sultan Agung, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo, hangus dilahap si jago merah, Sabtu malam (12/6/2021).

Tak hanya itu, api merambat dan menghanguskan sejumlah rumah lain yang terletak berada di sampingnya. Kejadian sekira pukul 18.30 WIB. Kobaran api baru berhasil dipadamkan dua jam kemudian.

Menurut Kapolsek Kota Ponorogo, AKP Haryo Kusbiantoro mengatakan, menurut keterangan dari beberap saksi (tetangga toko), tiba-tiba api sudah dalam keadaan membesar.

"Karena di dalam toko itu kain yang mudah terbakar, kobaran api merambat dengan cepat. Serta menghanguskan dua rumah lain yang berada di dekatnya," jelasnya saat dikonfirmasi.

Sebanyak dua mobil damkar dan mobil tanki dikerahkan untuk memadamkan 'si jago merah ini'. Para warga juga berusaha menyelamatkan sejumlah barang toko, seperti kain, karpet dan sebagainya.

"Untuk dugaan sementara kita masih mendalami penyelidikan penyebab pasti kebakaran tersebut. Termasuk berapa kerugian materiil terkait hangusnya 3 rumah tersebut," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV