SUARA INDONESIA

All New Honda PCX Hadir di 7 Kota di Jatim, Cek Lokasi dan Promonya

Aris Danu - 13 June 2021 | 13:06 - Dibaca 1.50k kali
Peristiwa Daerah All New Honda PCX Hadir di 7 Kota di Jatim, Cek Lokasi dan Promonya
Pamflet gelaran All New Honda PCX Exhibition

SURABAYA - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT menampilkan kemewahan Generasi Terbaru dengan desain yang mewah dan dinamis All New Honda PCX dalam gelaran All New Honda PCX Exhibition di 8 kota di Jawa Timur yakni Banyuwangi, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Kediri dan Madiun dengan tetep menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Berbagai promo diberikan bagi konsumen yang melakukan pembelian pada saat pameran yang berlangsung mulai periode 01 - 30 Juni 2021 ini mulai dari mendapatkan hadiah voucher belanja hingga 200 ribu, uang muka mulai 1 jutaan dan juga potongan angsuran.

"Sejumlah penawaran menarik kami tawarkan untuk pecinta big skutik premium dari Honda All New Honda PCX yang bisa dinikmati para konsumen Honda selama pameran ini, seperti hadiah voucher belanja sampai dengan potongan angsuran sehingga bisa hemat hingga jutaan rupiah," kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.


Segera kunjungi pameran terdekat untuk mendapatkan penawaran spesial pembelian Honda PCX. 

Selain pameran, MPM Honda Jatim mengajak masyarakat Jatim merasakan performa berkendara dengan menggunakan Matic Besar PCX160 dalam gelaran Test Ride Berhadiah yang digelar selama periode 20 Mei - 20 Juni 2021.

All New Honda PCX hadir dengan terobosan terbaru dengan mesin generasi baru 160cc, 4-Valve eSP+ guna meningkatkan kebanggaan di setiap akselerasi untuk terus memenuhi ambisi dengan mesin baru berteknologi tinggi yang memberikan performa semakin bertenaga dan tarikan yang halus namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Melaju dengan penuh percaya diri di segala kondisi jalan dengan fitur canggih Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang tersedia di All New Honda PCX tipe ABS dan All New Honda PCX e:HEV.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV