SUARA INDONESIA

Sebelum Bunuh Diri, Seorang Pria di Kutim Bunuh Istri dan Anaknya

Eki Adi Nugroho - 13 June 2021 | 21:06
Peristiwa Daerah Sebelum Bunuh Diri, Seorang Pria di Kutim Bunuh Istri dan Anaknya

KUTAI TIMUR - Warga Desa Sepaso Barat Kecamatan Bengalon berinisial AH (30) nekat menggorok lehernya sendiri menggunakan sebilah parang.

Kejadian yang membuat geger warga Perdau Desa Sepaso Barat tersebut tak berhenti sampai disitu, di rumah milik AH, warga kembali dibuat heboh dengan diketemukannya MA (30) dan MK (1) yang merupakan istri dan anak AH tewas bersimbah darah akibat benda tajam.

Dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, Kapolsek Bengalon Akp Slamet Riyadi membenarkan kejadian tersebut dan menyampaikan bahwa AH sebelum melakukan tindakan bunuh diri, juga sempat menyerang masjid yang berada tak jauh dari rumahnya.

"Melihat pelaku mengamuk di masjid, warga berniat memberi tahu keluarga pelaku, namun yang didapati oleh warga adalah anak dan istri pelaku sudah meninggal bersimbah darah, korban meninggal adalah anak dan istri pelaku," ujarnya saat dikonfirmasi secara langsung melalui ponsel pribadinya, Minggu (13/06/2021).

Kapolsek juga menyampaikan saat ini pihaknya masih tengah melakukan evakuasi korban dan menunggu hasil pemeriksaan.

Sedangkan pelaku, imbuhnya, saat ini masih dalam perawatan medis setelah berusaha bunuh diri dan dalam.pengawasan ketat dari Polsek Bengalon.

"Belum diketahui penyebabnya, pemeriksaan belum dapat kami lakukan karena pelaku masih mendapatkan perawatan medis, nanti kita juga akan periksa kesehatan jiwa pelaku," jelasnya.

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV