SUARA INDONESIA

Kecelakaan Maut di Penataran Blitar, 1 Pengendara Motor Berusia 20 Tahun Tewas

Aris Danu - 13 June 2021 | 21:06 - Dibaca 2.77k kali
Peristiwa Daerah Kecelakaan Maut di Penataran Blitar, 1 Pengendara Motor Berusia 20 Tahun Tewas
Kecelakaan maut di jalan raya Penataran Nglegok Blitar

Blitar - Memasuki pertengahan bulan Juni, kecelakaan maut di Blitar kembali menelan korban jiwa. Kali ini, sebuah motor honda mega pro AG 4481 OT adu banteng dengan sebuah mobil toyota vellfire AG 1800 SS di Jalan Raya Penataran Kecamatan Nglegok, Minggu (13/06/2021). 

"Dalam insiden ini, pengendara motor mega pro atas nama Afiq Ari Armanda K. (20) warga Desa Pojok garum meninggal dunia dan temannya yang dibonceng Anton Ade P. (23) warga Desa Kendalrejo Garum mengalami luka di bagian kaki," kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan. 

Dijelaskannya, awalnya kendaraan mega pro yang dikendarai oleh korban melaju dari arah utara ke selatan. Ketika memasuki jalan raya Penataran, korban sempat bersenggolan dengan pengendara lain hingga akhirnya pengemudi tidak bisa mengendalikan motornya dan adu banteng dengan roda empat yang melaju dari arah selatan ke utara. 

"Hasil olah TKP petugas, kecelakaan maut terjadi karena korban kurang hati-hati saat mendahului pengendara lain tanpa melihat ada kendaraan dari lawan arah. Sehingga, mengakibatkan tabrakan yang cukup parah. Kerugian materiil mencapai Rp 1 juta dan kasus ini masih ditangani oleh Unit Satlantas Polres Blitar Kota," imbuhnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya