SUARA INDONESIA

Berikan Sambutan dalam Pelantikan Pengurus PBSI Kutim, Ini Kata Heriansyah Masdar

Eki Adi Nugroho - 14 June 2021 | 12:06
Peristiwa Daerah Berikan Sambutan dalam Pelantikan Pengurus PBSI Kutim, Ini Kata Heriansyah Masdar

KUTAI TIMUR - Ketua KONI Kutim, Heriansyah Masdar, mengungkapkan bahwa tahun ini 43 atlet asal Kutim akan memperkuat Kontingen Kaltim dalam event PON yang diselenggarakan di Papua, 2 diantaranya adalah atlet PBSI Kutim.

Selain itu di tahun ini pula akan diadakan event Pra Porprov yang harus diikuti mengingat hal tersebut merupakan syarat utama untuk dapat lolos dan mengikuti Porprov VII yang akan diselenggarakan di Kabupaten Berau.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Heriansyah Masdar saat memberikan sambutan dalam kegiatan pelantikan pengurus PBSI Kutim yang diselenggarakan di Kantor Pemkab Kutim.

"Pada kesempatan ini, sekalian saya melaporkan bahwa pada Porprov VI lalu, Kutim merebut juara umum dengan memperoleh total 183 medali emas, tahun ini kita juga akan dihadapkan pada event serupa yang akan dihelat di Berau, namun untuk menuju kesana kita harus melewati tahap Pra Porprov terlebih dahulu. Semoga Kutim dapat mempertahankan prestasi di Porprov mendatang," ucapnya, Senin (14/06/2021).

Dalam kesempatan itu, Heriansyah Masdar juga memberikan selamat atas pelantikan pengurus PBSI Kutim yang baru dan diharapkan PBSI Kutim dapat terus semakin berprestasi kedepannya.

"Selamat bekerja dan menata PBSI meraih prestasi untuk semua," tutupnya(*)

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya