SUARA INDONESIA

Gelar Operasi Yustisi di Bondowoso, Tim Gabungan Himbau Warga Taati Protkes

Bahrullah - 14 June 2021 | 15:06 - Dibaca 1.14k kali
Peristiwa Daerah Gelar Operasi Yustisi di Bondowoso, Tim Gabungan Himbau Warga Taati Protkes
Tim Gabungan Jajaran Polsek dan TNI, serta Kepala Kecamatan saat melakukan Operasi Yustisi di jalan raya depan Kantor Kecamatan dan Polsek Jambesari Darus Sholah (Foto: Bahrullah/Suaraindonesia)

BONDOWOSO - Guna untuk menekan angka penyebaran Covid 19, Tim Gabungan Jajaran Polsek, bersama TNI, serta Kepala Kecamatan Jambesari Darus Sholah terus melakukan operasi yustisi di jalan raya depan Kantor Kecamatan Jambesari Darus Sholah, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Dalam operasi gabungan tersebut petugas mendapati warga yang melintas tidak memakai masker.

"Kami memberi edukasi dan himbauan kepada warga agar memakai masker saat keluar dari rumah untuk menaati Protkes," ujar Kapolsek Jambesari Darus Sholah Ipda Jumono, Senin (14/6/2021).

Jumono, Mengungkapkan bahwa kegiatan operasi yustisi tersebut dalam rangka untuk mewujudkan dukungan kepada pemerintah mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Kecamatan Jambesari Darus Sholah.

"Dalam giat operasi ini kami masih mendapati pengguna jalan di depan kecamatan dan Polsek yang tidak memakai masker. Sehingga kami melakukan penerapan Protkes dan kami membagikan masker bagi warga saat melintas yang tidak memakai masker," imbuhnya.

Menurut Jumono, pihaknya akan terus melakukan giat operasi yustisi secara rutin, guna untuk mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Jambesari Darus Sholah.

Sementara itu, Camat Jambesari Darus Sholah Muhammad Taufan, meminta masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan.

"Kami gugus tugas kecamatan akan terus melakukan operasi yustisi secara rutin melihat situasi perkembangan yang ada," pungkasnya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya