SUARA INDONESIA

Sebuah Buku Jadi Buah Tangan Pisah Kenal Humas PN Bojonegoro

Aji Susanto - 17 June 2021 | 10:06 - Dibaca 785 kali
Peristiwa Daerah Sebuah Buku Jadi Buah Tangan Pisah Kenal Humas PN Bojonegoro
Isdaryanto beri sambutan ramah tamah pisah kenal Humas PN berikut buku karyanya

BOJONEGORO, Sebuah buku dengan judul Coretan Pinggir Alas Jati jadi buah tangan saat ramah tamah pisah kenal Humas PN (Pengadilan Negeri) yang digelar di salah satu hotel di Bojonegoro.

Dalam acara tersebut tampak hadir Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto, Wakil ketua DPRD Sukur Priyanto, Forkopimda, Lembaga Hukum, dan organisasi wartawan.

Saat sambutan, Isdaryanto Humas PN lama  jika buku itu merupakan ide dari salah seorang wartawan online bernama Trijoko (almarhum). Saat itu lanjutnya, Trijoko mengatakan tulisan-tulisan yang muncul disurat kabar hendaknya dijadikan sebuah buku.

"Dari situlah saya merangkum puisi, cerita pendek dan semuanya tentang Bojonegoro dalam sebuah buku," ungkapnya, Rabu (16/6/221).

Dirinya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi support maupun kritikan.

Isdayarto berharap, dengan diterbitkannya buku tersebut, tali silaturahmi tetap terjalin meski pindah tugas ditempat lain.

"Semoga komunikasi antara PN dengan rekan media selalu terjaga baik. Jika ada kesalahan kami siap terima masukan maupun kritikan," ujarnya.

Sementara, Wabup Bojonegoro Budi Irawanto juga mengungkapkan, jika buku karya Isdaryanto adalah sebuah karya inspiratif positif.

Sebab, meski ia sibuk dengan tugasnya, ternyata masih sempat membuat karya tulis tentang bumi Angling Dharma.

"Dapat kita petik hikmah, teruslah berkarya meski sesibuk apapun. Yakinlah karyamu bakal bermanfaat bagi sesama," tukasnya.

 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV