SUARA INDONESIA

Rem Bermasalah, Truk Box Pengangkut Air Kemasan Terguling di Jalan Ponorogo

Andre Prisna - 17 June 2021 | 13:06 - Dibaca 2.08k kali
Peristiwa Daerah Rem Bermasalah, Truk Box Pengangkut Air Kemasan Terguling di Jalan Ponorogo
Sebuah truk box yang berisi barang air dalam kemasan mengalami laka tunggal di Ponorogo

PONOROGO - Sebuah truk box yang pengangkut barang mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal di jalan raya Ponorogo-Pacitan, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Ngampel, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Menurut Paur Subag Humas Polres Ponorogo, Ipda Yayun Sri Winingrum mengatakan, kejadian bermula saat truk box melintas di jalan tersebut, kemudian hendak mendahului orang yang menuntun sepeda motor.

"Saat menyalip, truk mengalami masalah bagian kemudi dan rem. Serta karena barang yang dibawa berat, truk tersebut oleng lalu terguling," jelasnya saat dikonfirmasi awak media, Kamis (17/6/2021).

Truk box yang berisi air dalam kemasan nopol AE 9550 SK tersebut, dinaiki AW (28) warga Desa Mrican, Kecamatan Jenangan dan AR (28) warga Desa Pomahan, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo.

"Beruntung tidak ada korban jiwa pada peristiwa laka tunggal ini. Kedua korban mengalami luka babras di bagian tangan serta sadarkan diri," imbuhnya.

Petugas dari Polsek Balong langsung mendatangi TKP untuk mengevakuasi korban dan truk box. Arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan, namun masih bisa diurai. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Andre Prisna
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV