SUARA INDONESIA

Hendak Putar Balik, Gadis Asal Lamongan Tewas Diseruduk Pickup di Jalur Pantura Tuban

Achmad Junaidi - 20 June 2021 | 19:06
Peristiwa Daerah Hendak Putar Balik, Gadis Asal Lamongan Tewas Diseruduk Pickup di Jalur Pantura Tuban

TUBAN - Kecelakaan melibatkan satu mobil dan motor kembali terjadi di Jalan Tuban-Bancar tepatnya di Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu, (20/06/2021). Akibat kejadian itu, satu orang pengendara motor tewas di tempat kejadian.

Informasi yang berhasil dihimpun suaraindonesia.co.id, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Peristiwa nahas tersebut bermula saat motor Honda Scoopy bernomor polisi S 6114 MY berjalan dari timur ke barat.

Saat itu, motor dikendarai Risma Cahyani (17), warga Desa Blimbing, Kecamatan Brondong, Lamongan, berboncengan dengan Risma Najia Nur Ilahi (17), warga Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Lamongan. Lalu mereka berusaha untuk putar balik.

Namun, dari belakang muncul mobil pick up Carry bernomor polisi S 8605 JE yang dikemudikan oleh Yosi Alala (29), warga Desa Gedongombo, Kecamatan Semanding, Tuban, sehingga menabrak motor Honda Scoopy.

"Saat putar balik, pengendara motor tidak memperhatikan arus lalu lintas. Sehingga pengendara motor yang berboncengan tertabrak kendaraan dari belakang," ucap Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Ipda Sulistyo. 

Kerasnya benturan, pengendara motor terpental keluar di bahu jalan. Sehingga pengemudi Honda Scoopy bernama Risma Cahyani tewas dan penumpangnya mengalami luka-luka.

"Pengemudi motor Honda Scoopy meninggal ditempat, sedangkan yang dibonceng mengalami luka ringan," jelasnya.

Anggota Laka Satlantas Polres Tuban yang datang ke tempat kejadian perkara langsung meminta keterangan dari beberapa saksi dan melakukan evakuasi korban meninggal.

"Jasad korban meninggal sudah dibawa ke RSUD Tuban, selanjutnya akan diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya. (Irq/Nang). 

Pewarta : Achmad Junaidi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya