SUARA INDONESIA

Rumah Roboh Rata Tanah di Purworejo Mulai Tersentuh Bantuan

Agus Sulistya - 21 June 2021 | 14:06 - Dibaca 1.10k kali
Peristiwa Daerah Rumah Roboh Rata Tanah di Purworejo Mulai Tersentuh Bantuan
Asisten III Setda Purworejo saat memberikan bantuan kepada Ahmad Riyadi pemilik rumah yang roboh

PURWOREJO - Adanya pemberitaan dibeberapa media online terkait rumah roboh yang rata dengan tanah pada Sabtu  19 Juni 2021 kemarin, membuat Asisten III Setda Purworejo bersama Forkompincam  Kecamatan Loano mendatangi lokasi kejadian.

Rumah roboh tersebut milik Ahmad Riyadi di Desa Karangrejo, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Senin (21/06/2021).

Pram Prasetyo selaku Asisten III Setda Purworejo saat mendatangi lokasi rumah roboh menyampaikan, bahwa dirinya bersama Forkompincam Loano meninjau lokasi rumah roboh yang rata dengan tanah milik Ahmad riyadi.

"Hari ini, kami dan forkompincam Kecamatan Loano mendatangi lokasi rumah roboh untuk menyerahkan zakat ASN untuk menambah percepatan pembangunan rumah milik Ahmad Riyadi," ucapnya.

Lebih lanjut, Pram menambahkan, untuk bantuan dari Baznas tersebut ada Rp 6 juta dan ada juga bantuan dari sedekah harian teman-tenan Sekertariat Daerah (Sekda).

"Semoga dengan adanya tambahan dari kami akan segera terselesaikan pembangunan rumah milik Ahmad riyadi," imbuhnya.

Sementara itu, AKP Sarpan selaku Kapolsek Loano mengungkapkan, bahwa dari Polsek Loano langsung turun dan mengecek atas kejadian yang menimpa warga Desa Karangrejo tersebut.

"Sebelumnya kami juga sudah mengirimkan personil untuk membantu kerja bakti, dan hari ini kami juga membawa bantuan demi kecepatan pembangunan rumah Ahmad riyadi ini. Semoga ke depan tidak ada kejadian kejadian seperti ini lagi," singkatnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV