SUARA INDONESIA

Anggota Polres Ngawi Tandatangani Pakta Integritas Anti Narkoba

Ari Hermawan - 21 June 2021 | 18:06
Peristiwa Daerah Anggota Polres Ngawi Tandatangani Pakta Integritas Anti Narkoba

NGAWI - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama seluruh pejabat utama (PJU) beserta anggota menandatangani pakta integritas anti narkoba di halaman Mapolres Ngawi, pada Senin (21/6/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan saat seluruh anggota Polres Ngawi usai menggelar apel pagi.

"Penandatanganan pakta integritas ini diharapkan seluruh anggota Polres Ngawi mempunyai pedoman dan memahami bahaya narkoba. Dan sangat tegas, jika ada yang melanggar konsekuensinya adalah pemecatan dengan tidak hormat," tegas Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kepolisian Resor Ngawi tersebut mengatakan, bahwa saat ini perkembangan virus Covid-19 di Kabupaten Ngawi mengalami peningkatan. Maka, seluruh anggota diminta untuk patuh terhadap protokol kesehatan dan wajib mensosialisasikan kepada masyarakat.

"Tren penyebaran Covid-19 mengalami peningkatan, saya minta kepada anggota kami untuk patuh protokol kesehatan. Berikan contoh positif pada lingkungan dan wajib mensosialisasikan kepada masyarakat bahaya covid dan cara penanggulangannya, tentu harus wajib patuh protokol kesehatan," pungkasnya.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya