SUARA INDONESIA

Rayakan HUT Bhayangkara ke-75, Polres Kutim Laksanakan Sunatan Massal dan Bagikan Sembako

Eki Adi Nugroho - 24 June 2021 | 12:06 - Dibaca 1.52k kali
Peristiwa Daerah Rayakan HUT Bhayangkara ke-75, Polres Kutim Laksanakan Sunatan Massal dan Bagikan Sembako
Kegitan sunatan massal di Polres Kutim.

KUTAI TIMUR - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Kutim melaksanakan berbagai kegiatan sosial diantaranya adalah sunatan massal dan pembagian sembako kepada panti asuhan yang berada di wilayah hukum Polres Kutim.

Dalam kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan di Aula Pelangi dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kutim, AKBP Welly Djatmoko, tersebut diikuti oleh sekira 60 anak-anak dari warga Kutim.

Dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko melalui Paur Subbag Humas Ipda Danang menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75.

"Ada berbagai kegiatan yang sifatnya sosial dan langsung menyasar masyarakat, salah satunya adalah giat sunatan massal ini," ujarnya, Kamis (24/06/2021).

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bahwa hari ini Polres Kutim juga memberikan bantuan berupa sembako kepada pondok pesantren dan juga yayasan di 4 lokasi berbeda.

Kegiatan ini, imbuhnya, selain untuk mempererat sinergitas dan meningkatkan kepedulian personel terhadap masyarakat juga dilaksanakan untuk mengubah kesan 'angker' dalam image Polres Kutim menjari lebih humanis. Dengan harapan kedepannya kepercayaan dan juga kedekatan masyarakat terhadap Polri terus meningkat.

"Inilah cara kami memperingati HUT Bhayangkara, masyarakat tetap menjadi prioritas dan yang paling penting," tutupnya.(Adv).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Eki Adi Nugroho
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV