SUARA INDONESIA

Penemuan Mayat Bayi di Sungai Gemparkan Warga Jalan Cempaka Situbondo

Nur Yasit - 24 June 2021 | 16:06 - Dibaca 1.70k kali
Peristiwa Daerah Penemuan Mayat Bayi di Sungai Gemparkan Warga Jalan Cempaka Situbondo
Jenazah bayi saat di evakuasi

SITUBONDO - Penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dibawah jembatan sungai di Jalan Cempaka, dekat kantor PLN Situbondo tersebut menggemparkan warga setempat dan menjadi tontonan masyarakat, Kamis (24/6/2021).

Mendengar adanya penemuan mayat bayi yang tergeletak dibebatuan cadas sungai di Jalan Cempaka ini, kontan masyarakat setempat maupun masyarakat yang melintas di atas jembatan tersebut, berduyun-duyun mensaksikan jenasah bayi malang yang dievakuasi oleh tim Identifikasi Polres Situbondo.  

“Pertama kali mayat bayi ditemukan oleh anggota Kodim 0823 Situbondo yang sedang pasang patok dibawah jembatan untuk latihan pramuka. Kemudian, teman kita anggota Kodim Situbondo itu mencium bau busuk dan menemukan mayat bayi yang tergeletak di batu cadas. Selanjutnya, dia melaporkan penemuan mayat bayi itu ke kami,” jelas Kapolsek Kota Situbondo Iptu Budhi.

Lebih lanjut, Kapolsek Situbondo Kota menjelaskan, dugaan sementara penemuan bayi tersebut hanyut terbawa arus sungai hingga tersangkut di bebatuan.

“Kalau di buang dari atas tidak mungkin digeletakan juga tidak mungkin. Dugaan sementara penemuan mayat bayi yang sudah telanjang ini terbawa arus, karena belum lama ini, sungai sempat banjir,” jelas Iptu Budhi.

Kaplsek Budhi menjelaskan bahwa, pihaknya akan segera melakukan lidik dari arah mana bayi ini dibuang oleh pelakunya.

“Mayat bayi langsungsung kita bawa ke Rumah Sakit Abdoer Rahem Situbondo untuk di optopsi,” pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Nur Yasit
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya