SUARA INDONESIA

PT Midi Utama Indonesia Buka Gerai Alfamidi di Bondowoso, Sediakan Promo Menarik

Bahrullah - 24 June 2021 | 17:06
Peristiwa Daerah PT Midi Utama Indonesia Buka Gerai Alfamidi di Bondowoso, Sediakan Promo Menarik

BONDOWOSO - PT Midi Utama Indonesia TBK telah membuka gerai Alfamidi pertamanya pada tanggal 22 Juni 2021 di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Lokasi persisnya berada di Jalan Raya Situbondo Desa Prajekan Kidul, Kecamatan Pujer, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Branch Manager Alfamidi Cabang Pasuruan, Purwandi mengatakan, gerai baru ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Bondowoso.

"Kami harap berbagai produk yang dibutuhkan masyarakat bisa terpenuhi di Alfamidi Prajekan," katanya.

Terkait grand opening ini kata Purwadi, menyediakan promo menarik bagi konsumen.

Dia menjelaskan, promo yang ditawarkan di antaranya produk sayur dan buah buahan seperti anggur, apel, pear, semangka, pepaya, sawi, cabe rawit, dan kol putih. 

Kemudian produk lainnya seperti minyak goreng, beras, susu UHT, mie instan, sabun pencuci piring, hingga popok bayi juga ditawarkan dengan harga yang menarik.

Tak hanya promo, gelaran grand opening Alfamidi Prajekan Bondowoso itu juga menawarkan doorprize bagi konsumen yang melakukan belanja minimal Rp 50.000. 

"Periode promo dan grand opening itu berlaku dari tanggal 22 -24 Juni 2021," ujarnya.

Pembukaan gerai baru itu juga diiringi oleh kegiatan pembagian sebanyak 30 paket sembako pada warga sekitar Desa Prajekan.

Purwandi berharap kehadiran Alfamidi di Kabupaten Bondowoso bisa memberikan kemudahan kepada masyarakat sekitar dalam berbelanja. 

"Terlebih di masa pandemi seperti sekarang, Alfamidi memudahkan konsumennya dengan layanan Midi Kriing, yaitu layanan pesan antar dari Alfamidi dengan berbagai kemudahannya," pungkasnya.

Pewarta : Bahrullah
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya