SUARA INDONESIA

Heboh, Mas Bupati Diserbu Emak-emak Saat Vaksinasi Massal Polres Tuban, Ada Apa?

M. Efendi - 26 June 2021 | 15:06 - Dibaca 1.54k kali
Peristiwa Daerah Heboh, Mas Bupati Diserbu Emak-emak Saat Vaksinasi Massal Polres Tuban, Ada Apa?
Kedatangan Mas Bupati Lindra dengan melambaikan tangan bikin heboh emak-emak hingga gadis remaja saat vaksinasi massal di GOR Tuban, (Diah/Suaraindonesia.co.id)

TUBAN - Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky datangi vaksinasi masal yang digelar oleh Polres Tuban dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 bertempat di Gedung Olahraga GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban.

Hadirnya Bupati Tuban dalam acara tersebut mendapatkan respon dari para gadis-gadis remaja hingga ibu-ibu karena ketampanannnya.

Tak hanya itu, dari pantauan reporter suaraindonesia.co.id ditempat, terlihat banyak ibu-ibu yang juga mengagumi. Tak sedikit dari mereka meminta foto selfie dengan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky.

Rombongan perempuan dari Ronggomulyo dan Sugihwaras yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan seneng dengan hadirnya mas Bupati Tuban.

"Bupatinya ganteng sekali, masih muda. Suka banget," ungkap perempuan asal Ronggomulyo Tuban kepada suaraindonesia.co.id. Sabtu (26/6/2021).

Antusiasme warga untuk mendapatkan vaksin gratis juga ditanggapi oleh Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky mengungkapkan jika kegiatan vaksinasi akan terus diwujudkan.

"Masyarakat yang ikut vaksin tetap menggunakan protokol kesehatan. Seperti yang kita lihat sekarang antusiasme warga diluar dugaan," ungkap Aditya Halindra Faridzky.

Sementara itu, Kapolres Tuban, AKBP Darman mengungkapkan jika vaksinasi massal dilakukan serentak secara nasional, sesuai dengan harapan dari Presiden Republik Indonesia agar terpenuhi program vaksinasi 1 juta dosis setiap hari.

"Kita juga sudah koordinasi dengan Forkopimda, vaksinasi di Kabupaten Tuban minimal 10 ribu dosis per-hari," kata AKBP Darman.

Lanjut, target terpenuhi kurang lebihnya dalam 3 bulan kedepan masyarakat di Kabupaten Tuban yang usianya diatas 18 bisa tervaksinasi semua untuk dosis tahap pertama.

"Sehingga, kami juga berharap pada akhir tahun nanti masyarakat Kabupaten Tuban sudah tervaksin semua baik dosis pertama dan kedua," pungkasnya. (Diah/Nang). 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : M. Efendi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV