SUARA INDONESIA

Tiba di Mukomuko, Deputi 1 Kantor Staf Presiden Disambut Bupati dan Wabub

Robianto - 30 June 2021 | 20:06 - Dibaca 1.59k kali
Peristiwa Daerah Tiba di Mukomuko, Deputi 1 Kantor Staf Presiden Disambut Bupati dan Wabub
Jaket hitam, Deputi 1 Kantor Staf Presiden (KSP) Febry Calvin Tetelepta. Pakai batik, Bupati Mukomuko, Sapuan. Perempuan, Wabup Mukomuko, Wasri.

MUKOMUKO- Deputi 1 Kantor Staf Presiden (KSP) Febry Calvin Tetelepta, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mukomuko, Febry Calvin beserta rombongan tiba di bandara Mukomuko pada Rabu sore (30/6/2021) sekitar pukul 17: 30 WIB menggunakan jalur udara Jakarta-Padang dan Padang-Mukomuko.

Setiba di Bandara Mukomuko, Febri Calvin disambut langsung oleh Bupati Mukomuko, Sapuan dan Wabup, Wasri serta Forkopimda Mukomuko.

Setelah serangkaian penyambutan dilakukan, rombongan Bupati dan Deputi bertolak menuju penginapan untuk istirahat. Malam ini akan dilaksanakan ramah tamah di Balai Daerah Mukomuko.

Dalam lawatanya ke Kabupaten Mukomuko, Deputi 1 KSP, Febry Calvin dan rombongan diagendakan akan meninjau sejumlah infrastruktur di Kabupaten Mukomuko pada Kamis (1/7/2021) besok.

"Kunjungan Deputi 1 KSP, Pak Febry Calvin Ini merupakan tindak lanjut setelah sebelumnya Pak Bupati menyambangi KSP. Malam ini ada ramah tamah di Balai Daerah. Besok Kamis (1/7/2021) rombongan KSP akan meninjau sejumlah infrastruktur di Kabupaten Mukomuko," kata Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Mukomuko, Novria Eka Putra, pada Suaraindonesia.co.id Rabu (30/6/2021).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Robianto
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV