SUARA INDONESIA

Lantik 3 Kabiro, Ini Harapan Rektor UIN Malang

Mohamad Alawi - 21 May 2021 | 21:05 - Dibaca 806 kali
Peristiwa Daerah Lantik 3 Kabiro, Ini Harapan Rektor UIN Malang
Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Dr. H. Abdul Haris, M. Ag saat menyampaikan sambutannya.

MALANG - Lantik 3 (tiga) kepala biro (kabiro) baru, Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Dr. H. Abdul Haris, M. Ag berharap Kabiro yang baru dilantik mengemban amanat.

Selain itu, Rektor UIN juga berharap para Kabiro dapat terus berinovasi sekaligus bertransformasi untuk membawa UIN menjadi kampus terbaik.

"UIN Maliki Malang telah berkomitmen menjadi Smart and Green Islamic University sehingga pelaksanaannya harus di maksimalkan sesuai dengan standart yang telab ditetapkan," katanya, Jumat (21/5/2021).

Lebih lanjut dikatakannya, UIN Malang memiliki gawe besar dalam membangun sarana dan prasarana (sarpras) terutama di kampus tiga UIN Maliki Malang. 

Pihaknya juga terus berupaya memperbanyak program S2 dan S3. Terbaru, program S3 yang baru saja didirkan ialah S3 Ekonomi Syariah di Fakultas Ekonomi, S3 Hukum Keluarga Islam di Fakultas Syariah dan S3 Bahasa dan Sastra Arab di Fakultas Humaniora.

"Karena kita ingin UIN Maliki Malang menjadi PT yang terbaik, saya mohon untuk kerja keras memenuhi kerja yang telah ditetapkan dan terus mengembangkan inovasi transformasi yang dikembangkan dengan berfikir untuk kemudian diterapkan. Karena kita bekerja demi lembaga bukan perorangan," tegasnya.

Diketahui kegiatan yang berlangsung dengan protokol kesehatan ketat ini juga turut dihadiri oleh Rektor IAIN Kediri Nur Chamid beserta rombongan, para wakil rektor, kepala biro, direkrut pascasarjana hingga dekan UIN Maliki Malang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya